Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Konveksi Jersey Jakarta

 Konveksi Jersey Jakarta – Olahraga yang terukur serta teratur merupakan hal yang perlu dilakukan untuk menjaga imunitass tubuh. Apalagi sekarang ini Indonesia sedang terjadi pandemi Covid-19 atau Virus Corona. Mirisnya, virus tersebut menyerang sistem kekebalan tubuh. Jika imun kita rendah,maka kita dapat dengan mudah terinfeksi virus tersebut.

Untuk menjaga kesehatan kita,salah satu hal dapat kita lakukan adalah ber-olahraga secara rutin. Ketua Pusat Penelitian Kardiovaskuler Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran ,menyampaikan bahwa dengan berolahraga kita bisa meningkatkan kemampuan jantung , paru-paru , dan pembuluh darah. Tidak hanya itu, olahraga juga membantu kita untuk terhindar dari penyakit jantung, stroke , dan tekanan darah tinggi.

Jadi, olahraga apa yang bisa kita lakukan pada masa pandemi ini? Tentu saja saat ini sudah banyak aktivitas olahraga yang bisa anda lakukan di rumah, misalnya ; push up, loncat-loncat , sepeda statis , senam , dan masih banyak lagi. Tetapi, jika anda bosan dan ingin melakukan olahraga keluar rumah, anda juga bisa melakukannya. Tetapi, harus mentaati protokol kesehatan yaa..


Salah satu olahraga yang saat ini banyak peminatnya adalah bersepeda. Terkesan aneh yaa karena bersepeda pasti akan bertemu atau bahkan berinteraksi dengan banyak orang. Tetapi jangan khawatir, saya akan menyampaikan tips aman bersepeda saat pandemi. Simak tips berikut ini yaaa..


Tips ber-sepeda Saat Pandemi

  1. Pakailah masker buff
    Mengapa tidak masker? Seperti yang kita ketahui, para goweser yang sesak nafas karena menggunakan masker saat bersepeda tidak sedikit. Hal itu dikarenakan masker kain atau sejenisnya ini tertahan dagu saat digunakan. Hal itu menyebabkan udara yang keluar tidak terbuang sehingga terjadilah hal tersebut. Sedangkan penutup yang bernama buff ini mempunyai desain permukaan yang lurus, sehingga udara yang keluar bisa terbuang ke bawah. Tetapi, jika rute bersepeda anda melewati tempat yang sepi dan jauh dari keramaian, tidak menjadi masalah jika anda membuka masker/buff anda.
  2. Ber-istirahat jika merasa lelah
    Merasa lelah saat olahraga tentu saja hal yang wajar. Walaupun anda bersepeda dengan intensitas sedang, rasa lelah itu pasti akan muncul. Nah, jika anda merasa kepanasan atau lelah, ada baiknya anda istirahat terlebih dahulu yaa 🙂
  3. Menjaga keamanan berkendara
    Bagaimana caranya ? anda bisa mengenakan helm/penutup kepala. Dan jangan lupa menjaga jarak dengan kendaraan lain yaa. Selain menjaga keamanan, dengan menjaga jarak anda juga mengindahkan protokol kesehatan.
  4. Menghindari kerumunan
    Setelah bersepeda, sebagian orang mungkin tidak langsung pulang melainkan berkumpul bersama teman temannya. Sebaiknya, anda tidak melakukan hal tersebut. Setalah selesai bersepeda , sebaiknya anda langsung pulang untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19. Tetapi, jika memang masih ada keperluan , jangan lupa untuk menjaga jarak yaa..
  5. Kelompok yang disarankan
    Sebaiknya dalam kegiatan bersepeda, anda melakukannya sendiri. Atau jika ingin bersama teman-teman anda, sebaiknya jangan lebih dari lima orang.

Itu saja tips yang bisa saya sampaikan. Oh iya , saat anda selesai bersepeda dan akan memasuki rumah, jangan lupa bersih-bersih yaa 😀
Untuk memaksimalkan aktivitas bersepeda anda, sebaiknya anda menggunakan pakaian yang sesuai yaa 😀 Pakaian apa yang sesuai? Pakaian yang paling tepat dan sesuai untuk ber-olahraga atau bersepeda adalah jersey sepeda.

Bikin Jersey di Konveksi Jersey Jakarta


Dengan menggunakan jersey tentu saja menambah semangat anda dalam bersepeda. Selain itu, jersey anda pastinya akan membuat anda lebih percaya diri

Jika anda belum mempunyai jersey, atau anda ingin memiliki jersey yang sama dengan komunitas anda, anda bisa buat jersey di Konveksi Jersey Jakarta.

Konveksi Jersey Jakarta merupakan konveksi yang sudah berpengalaman dalam produksi jersey. Anda bisa menentukan desain sesuai keinginan anda. Konveksi kami mengutamakan kepuasan pelanggan, dan tentunya tepat waktu dalam pengerjaannya.

Segera Telfon Kami : 0813 2540 6045

Atau lewat whatsApp, Klik tombol dibawah ini supaya bisa terhubung dengan kami 😉





Konveksi Jersey Jakarta Konveksi Jersey Jakarta Reviewed by Zamzam on 00.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hosting Unlimited Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.